Fast Move With Technology –  Teknologi yang terus berkembang, ya bisa di katakan “tidak ada matinya” menjadikan salah satu alasan saya memilih business di bidang teknologi dengan harapan usaha yang akan saya bangun pun bisa dikatakan “tidak ada mati nya” :D (semoga lancar).

Untuk mewujudkan business tersebut saya membutuhkan business plan sebagai langkah awal.

Introduce

Terus melangkah maju dan berkembang bersama IT merupakan motto yang kami untuk business ini, yang bergerak dibidang usaha Information and Communication Technology (ICT) Solution Provider, Penyedia Jasa Layanan Internet (ISP), Software Development, Telekomunikasi, Network Installation and Engineering untuk LAN/MAN maupun untuk jaringan telekomunikasi.

Visi : “Menjadi perusahaan IT yang terpercaya dan berkembang”

Misi : “Mewujudkan kepuasan pelanggan, menciptakan suasana kerja yang efesien, produktif dan berkesinambungan”

Tujuan dan Peluang Business

1. Kebutuhan pasar untuk teknologi informasi dan komunikasi yang terus meninggkat , dan semakin familiar nya masyarakan dengan teknologi.

2. Menciptakan produk layanan tersebutm maka presentasi dari margin yang bisa ditargetkan

3. Menjawab kebutuhan cooporate dalam hal teknologi informasi secara keseluruhan.

Ancaman

Tidak sedikit perusahaan lain yang memiliki bidang sama

Perencanaan Produk

Berbagai produk dan jasa/pelayanan yang direncanakan sebagai berikut :

  1. Internet service
  2. Telecommunication Service
  3. Network Integrated
  4. Software Development
  5. Jasa Pelatihan Teknologi Informasi

Perencanaan Penjualan/Pangsa Pasar

1. Product

Membuat product kita menarik hati dan memiliki ciri khas di bandingkan dengan pesaing.

2. Price

Umumnya konsumen tertarik pada harga yang lebih murah, selain itu kita dapat memberikan harga satuan, perpaket, harga distributor, syarat pembayaran, dan diskon.

3. Promotion

Advertising : beriklan di media cetak, brosur – brosur, poster, dan lain – lain

Sales Promotion : Promosi melalui pameran ditempat keramaian customer

Personal selling : Promosi melalui penjualan langsung, menawarkan dan mencoba produk

4. Placement

Mendistribusikan product sampai ke tangan customer

5. People

Kriteria sumber daya manusia secara umum yang dapat meningkatkan penjualan produk secara langsung.

6. Process

Process yang di tampilkan kepada customer agar customer tertarik membeli

7. Physical Evidence

Penampilan fisik dari fasilitas pendukung atau sarana dalam menjual produk.

 

 

 

Leave a Reply

Name and email are required. Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>